Cara mengatasi rasa takut

Tips cara mengatasi rasa takut




Episode kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara mengatasi rasa takut.setiap 
orang pasti memiliki rasa takut nya sendiri entah itu takut akan tenggelam di air, takut akan ketinggian, takut akan ular, takut sama orang, takut sama hantu, takut di tinggalkan kekasih..,hehe Jujur saya paling takut yang nama nya ketinggian entah kenapa kaki terasa lemas kalau berada di tempat yang tinggi apa lagi liat kebawah, waduhh ngeri deh rasa nya. Jika takut terlalu berlebihan itu juga tidak bagus untuk kehidupan untuk itu saya akan berbagi tips dengan anda teman­-teman.


Tips cara mengatasi rasa takut


Diri sendiri





Langkah pertama mengatasi ketakutan yaitu dengan melawan rasa takut dari perasaan anda sendiri, agar kita bisa mengontrol ketakutan. sehingga kita tidak terlalu berlebihan dengan rasa takut itu. yaitu bisa dengan cara belajar mengendalikan pikiran dan perasaan anda atau langsung melawannya.




Kenali ketakutan anda





Cari tahu penyebab ketakutan anda yang membuat anda sangat takut akan hal itu. Ini bisa membantu mengurangi rasa takut anda dan menyadari apa penyebabnya agar kita tahu bagaimana cara melawan ketakutan kita teman­-teman.




Ubah ketakutan 





Ubah ketakutan anda jadi keberanian teman­teman, karena ini bisa meningkatkan kepercayaan dan keyakinan pada diri anda sendiri agar berani dalam melawan 
ketakutan anda teman­-teman.

Jadi kesimpulannya adalah untuk mengahadapi sumber dari rasa takut kita pertama kita harus melawan perasaan takut pada Diri sendiri lalu Mengenali penyebab ketakutannya., Ubah ketakutan jadi keberanian anda teman­teman agar bisa percaya diri mengadapinya.  
Itulah sedikit tips dari saya tentang tips bagaiman cara melawan ketakutan ketakutan, 
agar kita tidak dikuasai rasa takut itu secara berlebihan teman­-teman. Akhir kata saya ucapkan sampai jumpa pada episode selanjutnya :)

Related Posts:

0 Response to "Cara mengatasi rasa takut"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya
Terimakasih

Sabilal fahri

populer

.

Comments system